Rabu, 20 April 2011

Postingan Awal

Membuat blog ternyata mudah, tapi untuk mengisinya dengan postingan-postingan menarik ternyata rada-rada susah juga. Ini tentunya bagi saya yang masih sulit menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan.

Sekarang ini saya lagi mikir, apa yang akan saya tulis dalam blog ini ya ? Anda mungkin akan tertawa membaca postingan awal saya ini, tapi saya berharap tawa Anda adalah tawa yang membawa kebahagiaan bagi Anda, bukan tawa yang akan membawa mudhorat.

Karena saya belum terbiasa menuangkan gagasan dan pikiran dalam bentuk tulisan, saya harap Anda tidak kecewa kalau blog ini sepi postingan. Tapi untuk sekedar mengisi kekosongan, saya akan memposting ulang tulisan-tulisan yang menarik dari blog ataupun situs lain tentu dengan harapan Anda sebagai pembaca tidak menganggap saya sebagai plagiat, karena setiap postingan akan saya link ke sumber aslinya.Sesuai dengan hal ini maka untuk sementara blog ini saya beri nama "RECYCLED POST".

Kepada para pembaca saya berharap agar bisa mendoakan saya, semoga saya dapat cepat bisa membuat tulisan sendiri. Dan saya senantiasa berdoa semoga setiap manusia ciptaan Tuhan, terutama para pembaca sekalian senantiasa bahagia sepanjang masa baik di dunia maupun di akhirat, Aaamiiin....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar